Ribuan Pria Antri Tawarkan Diri Jadi Pacar

By Pepito - in Aneh Dan Unik, Berita
CHENGDU - Ribuan pria antre menyerbu sebuah papan pengumuman di sebuah kampus di China. Tetapi pengumuman tersebut bukan berisi lowongan kerja, melainkan sebuah iklan dari seorang mahasiswi kampus itu yang sedang mencari pacar.

Zhang Mengqian sepertinya sedang kesepian hingga harus mencari pacar dengan cara mengiklankan diri seperti itu. Tetapi usahanya menempelkan pengumuman di tempat yang biasa disebut "dinding harapan" itu berhasil menarik perhatian ribuan pria yang ingin menjadi pacarnya. Demikian diberitakan The Sun, Minggu (14/3/2010).

Tidak hanya itu keinginan Mengqian yang mengundang beberapa pria untuk menghampiri asramanya pada waktu yang ia tentukan dan hari tertentu sambil meneriakan namanya, juga menimbulkan keributan di sekitar area asrama.

Tidak jelas apakah mahasiswi cantik ini berhasil mendapatkan pacar impiannya. Tetapi paling dia seharusnya memperkirakan perbandingan jumlah mahasiswa laki-laki dan perempuan di Universitas Ilmu Pengetahuan dan Teknologi tersebut.

Jumlah mahasiswa di kampus tempat Mengqiang kuliah tersebut memang jauh lebih banyak dari mahasiswinya. Setidaknya mahasiswa dikampus tersebut jumlahnya 25 berbanding satu dengan mahasiswi yang ada pada kampus yang lebih berfokus ke jurusan teknik itu.
Single: College student Zhang Mengqian
Previous Story Next Story