Prediksi Amerika Serikat vs Ghana

By Pepito - in Berita
Pertandingan Piala Dunia 2010 memasuki babak perdelapan besar. Amerika Serikat (AS) menjuara Grup C dengan mendepak Aljazair, salah satu wakil Afrika. Mereka berpotensi mendepak kedua kalinya tim dari afrika lainnya yaitu Ghana agar tersingkir di Piala Dunia 2010 ini.

Black Stars, julukan Ghana, adalah tim beruntung. Mereka lolos ke babak kedua sebagai runner up Grup D berkat unggul selisih gol atas Australia. Ghana menjadi satu-satunya tim yang tak mampu mencetak gol dari open play. Dua gol Ghana dibuat Asamoah Gyan dari titik penalti.

Pelatih Ghana, Milovan Rajevac meminta dukungan kepada seluruh penduduk Afrika agar berada di belakang Black Stars. Karena Ghana kini tidak lagi membawa nama negara, tapi kehormatan Afrika.

Pelatih Amerika Serikat, Bob Bradley tidak punya masalah dengan cedera pemain. Robbie Findlay telah kembali dari masa hukuman. Centre-back Oguchi Onyewu kemungkinan kembali ke starting line up, menggeser Jonathan Bornstein.

Prakiraan Susunan Pemain AS (4-4-2): Howard, Cherundolo, DeMerit, Onyewu, Bocanegra; Donovan, M. Bradley, Edu, Dempsey; Altidore, Findley

Prakiraan Susunan Pemain Ghana (4-2-3-1): Kingson, Pantsil, John Mensah, Addy, Sarpei; Annan, KP Boateng; Tagoe, Adiyiah, Ayew; Gyan

Prediksi
Sangat Sulit memprediksi siapa yang akan lolos ke perempat final karena kedua tim bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Namun tetap memperkirakan kesempatan AS memenangkan laga 46 persen, Ghana 28 persen. Kesempatan seri 26 persen.
Amerika Serikat 2-1 Ghana
Previous Story Next Story