Prediksi AS vs Aljazair

By Pepito - in Berita
Amerika Serikat (AS) diperkirakan akan merestrukturisasi lini tengahnya untuk menghadapi laga terakhir Grup C. Aljazair kemungkinan tak akan mengubah komposisi skuadnya.

Bob Bradley, pelatih AS, dituntut menyusun tim yang menjamin kemenangan. Ia sedikit pusing karena striker Robbie Findley terkena hukuman. Pilihannya adalah menemparkan Edson Buddle bersama Jozy Altidore di lini depan.

Bradley ingin pemain timnya tampil lebih agresif, menekan sepanjang laga, seperti yang diperlihatkan saat menghadapi Slovania di babak kedua.

Bradley punya opsi untuk mengatasi masalah ini. Yaitu, memasukan Stuart Holden di sayap kanan, dan memainakn Landon Donovan di kiri. Clint Dempsey bergerak ke depan bersama Altidore.

Setelah tampil buruk dan dikalahkan Slovenia, Aljazair membaik saat menghadapi Inggris. Yang jadi pertanyaan adalah apakah Aljazair memang bermain bagus, atau Inggris yang sangat buruk.

Yang pasti, Aljazair memperlihatkan dirinya sebagai tim yang mampu bertahan dengan gigih, dan menganam lewat serangan balik.

Prakiraan Susunan Pemain AS: Howard; Cherundolo, Onyewu, DeMerit, Bocanegra; Donovan, Bradley, Edu, Dempsey; Altidore, Findlay

Prakiraan Susunan Pemain: Gaouaoui; Halliche, Bougherra, Yahia, Masbah; Kadir, Lacen, Yebda, Ziani; Djebbour, Matmour

Prediksi
AS punya pengalaman memanfaatkan laga terakhir untuk lolos ke babak kedua, yaitu di Piala Konfederasi. Stars and Stripes diyakini bisa melakukannya lagi. Aljazair masih akan bermain bertahan, dan membatasi libido pemainnya melakukan penyerangan.
AS 2-0 Aljazair
Previous Story Next Story