Prediksi Cili vs Spanyol

By Pepito - in Berita
Luis Aragones, pelatih yang memberi gelar Euro 2008 kepada Spanyol, mengkritik pilihan taktik Vicente del Bosque ketika La Furia Roja dikalahkan Swiss 1-0. Saat itu Del Bosque memainkan David Villa sendirian di lini depan, dan Spanyol hanya bisa mendominasi lini tengah tapi tak bisa mencetak gol.

Del Bosque mengubah formasi saat melawan Honduras, dengan memasang Fernando Torres di lini depan. Hasilnya, Spanyol menang dua gol tanpa balas.

Spanyol diperkirakan masih akan bermain dengan formasi sama saat melawan Cili di Pretoria, Jumat pekan ini.

Spanyol harus memenangkan laga ini, tanpa peduli siapa yang akan menemaninya ke babak kedua. Jika lolos ke babak kedua, Spanyol akan menghadapi Brasil atau Portugal.

Cili hanya butuh seri, tapi hasil itu mungkin tidak akan mudah diraih. Mereka kehilangan gelandang Carlos Carmona, dan playmaker Matias Fernandez.

Rodrigo Millar kemungkinan akan mengisi tempat Carmona. Jorge Valdivia menggantikan Fernandez, dan bermain di belakang Humberto Suazo striker berkepala botak yang sempat cedera lagi saat Cili menghadapi Swiss.

Cili juga tidak akan mengubah gaya bermainnya. Mereka yakin pertahanan terbaik adalah menyerang, dan membuat lawan tertekan.

Prakiraan Susunan Pemain Cili(3-4-3): Bravo, Medel, Ponce, Jara; Isla, Millar, Valdivia, Vidal; Alexis Sanchez, Suazo, Beausejour,

Prakiraan Susunan Pemain Spanyol(4-4-2): Casillas, Ramos, Pique, Puyol, Capdevilla; Alonso, Busquets, Xavi, Iniesta; Villa, Torres

Prediksi
Memperkirkan kesempatan Spanyol memenangkan laga 59 persen, Cili hanya 16 persen. Peluang seri 25 persen. Yang pasti, ini laga paling menghibur karena kedua tim bermain dengan kemampuan individu tinggi, dan terbuka.
Cili 1-3 Spanyol
Previous Story Next Story