Prediksi Meksiko vs Uruguay

By Pepito - in Berita
Pertandingan Piala Dunia 2010 Grup A akan menyelesaikan pertandingan grup A. Sama-sama memiliki nilai 5 dan Uruguay menjadi urutan teratas dengan selisih gol lebih banyak. Meksiko telah 17 kali bertemu Uruguay, dan hanya kalah tiga kali. Kepiawaian Meksiko memainkan sepakbola menyerang menyita perhatian publik Piala Dunia 2010. Kini, semua mata tak sabar menunggu mereka menghadapi Uruguay di laga terakhir Grup A.

Javier Aguirre, pelatih Meksiko, akan berupaya melakukannya. Namun dia sedikit gundah dengan ancaman duet Diego Forlan dan Luis Suarez. Meksiko memiliki pemain kecepatan tinggi di seluruh lini. Namun jika harus bermain tanpa Carlos Vela di lini tengah, Meksiko akan kehilangan kreativitas. Lini belakang Meksiko juga sedikit lemah karena tidak akan diperkuat Efrain Juarez, yang telah dua kali terkena kartu kuning.

Di kubu Uruguay, pelatih Oscar Washington Tabarez mengatakan dirinya masih akan menurunkan tim yang sama, seperti ketika mengalahkan tuan rumah Afrika Selatan tiga gol tanpa balas. Ia tahu akan menghadapi lawan terberat di pertandingan ini.

Meksiko telah 17 kali bertemu Uruguay, dan hanya kalah tiga kali. Tabarez tahun akan menghadapi pemain dengan skill dan kecepatan tinggi.

Prakiraan Susunan Pemain Meksiko: Perez; Osorio, Rodriguez, Moreno, Salcido; Juarez, Marquez, Torrado; G. Dos Santos, Franco, Barrera

Prakiraan Susunan PemainUruguay: Muslera; M. Pereira, Lugano, Godin, Fucile; Perez, Arevalo, A. Pereira; Forlan; Suarez, Cavani

Prediksi
Hasil seri akan membuat keduanya lolos ke babak kedua, tapi siapa mau bertemu Argentina di laga berikut? Tidak ada. Jadi pertemuan ini adalah upaya kedua klub untuk menghindari sang raksasa. Castrol World Cup memperkirakan peluang Uruguay memenangkan laga 41 persen. Peluang lainnya imbang.

Meksiko 1-1 Uruguay
Previous Story Next Story