Prediksi Skor Inggris vs Aljazair

By Pepito - in Berita
Kick Off 19 Juni 2010 01:30:00 WITCape Town Stadium, Cape Town
Inggris tidak sekadar harus memenangkan laga ini, tapi mengempaskan Aljazair dengan banyak gol. Asumsinya, pimpinan dan runner up Grup C akan ditentukan selisih gol. Asumsi yang lainnya, jika Inggris mengakhiri penyisihan sebagai runner up Grup C, mereka akan menghadapi Jerman yang diprediksi akan menjuarai Grup D.

Laga pertama melawan Amerika Serikat memperlihatkan Three Lions kesulitan menghadapi tim yang bermain dengan organisasi pertahanan rapi dan disiplin tinggi. Capello tampaknya harus mencari cara mengatasi persoalan ini, karena Aljazair diprediksi akan bermain bertahan.

Di kubu Aljazair, pelatih Rabah Saadane masih akan menggunakan penjaga gawang Faouzi Chaouchi meski melakukan blunder saat timnya dikalahkan Slovenia.

Saadane menjamin timnya akan tampil jauh lebih baik, dan menganggap laga ini sebagai kesempatan terakhir lolos ke babak kedua.

Prakiraan Susunan Pemain Inggris: Green; Johnson, Carragher, Terry, A Cole; Lennon, Lampard, Barry, Gerrard; Rooney, Heskey.

Prakiraan Susunan Pemain Aljazair: Chaouchi; Bougherra, Belhadj, Yahia, Halliche; Lacen, Ziani, Yebda, Foued Kadir, Djebbour, Matmour.

Prediksi
Kekalahan atas Slovenia membuat Aljazair terpukul dan meratap. Mereka tak pantas kalah. Jika keluhan terus berlanjut, Aljazair akan sulit bangkit saat menghadapi tim super seperti Inggris. Di kubu Inggris, Capello menghendaki kemenangan mutlak dengan banyak gol.
Inggris 2-0 Aljazair


Previous Story Next Story