Prediksi Skor Kamerun vs Belanda

By Pepito - in Berita
Belanda telah lolos, tapi masih akan bermain dengan kekuatan terbaik saat menghadapi Kamerun. Bart van Marwijk tidak ingin mengulang kesalahan Marco van Basten. Kamerun tidak bermain untuk apa-apa lagi, kecuali memperbaiki martabat.

Bert van Marwijk ingin pemainnya mempertahankan ritme. Jadi, hanya ada sedikit pergantian di starting line up Belanda. Gregory van der Weil dan Nigel de Jong terkena akumulasi kartu, dan absen. Khalid Boulahrouz dan Demy de Zeeuw akan menggantikannya.

Van Marwijk belum memutuskan apakah akan menurunkan Robben, atau tidak. Kalau pun dimainkan, Robben kemungkinan hanya akan tampil setengah jam. Selain itu Belanda tidak punya masalah cedera pemain, tapi Eljero Elia dan Giovanni van Bronckhorst belum fit seratus persen.

Kamerun tidak bermain untuk apa-apa lagi. Mereka telah gagal memenuhi harapan Afrika, setelah dua laga tanpa angka. Namun Indomitable Lions masih menginginkan satu hal memperoleh kembali martabatnya sebagai salah satu kekuatan Afrika.

Paul Le Guen melakuan perubahan saat laga melawan Denmark, dan gagal meraih angka. Kini ia melakukan perubahan terakhir. Ia tidak berharap banyak pada perubahan ini, tapi pemainnya yakin akan berlaga untuk memulihkan martabat Kamerun sebagai salah satu raksasa Afrika.

Prakiraan Susunan Pemain Belanda: Stekelenburg; Boulahrouz, Heitinga, Mathijsen, Van Bronckhorst; Van Bommel, De Zeeuw; Kuyt, Sneijder, Van der Vaart; Van Persie

Prakiraan Susunan Pemain Kamerun: Souleymanou; Mbia, Nkoulou, Bassong, Assou-Ekotto; Song, Eyong; Geremi, Webo, Emana; Eto’o

Prediksi
Belanda ingin lolos ke babak kedua dengan nilai sempurna, seperti yang dilakukan Argentina. Kamerun kehilangan kepercayaan diri. Memperkirakan kemungkinan Belanda memenangkan laga ini hampir 80 persen, Kamerun hanya 11 persen.
Belanda 3-1 Kamerun
Previous Story Next Story