Video Pertandingan Belanda vs Slovakia 2:1

By Pepito - in Berita
Hasil Pertandingan Piala Dunia 2010. Belanda akhirnya meraih tiket ke perempat final Piala Dunia 2010 Afika Selatan. Kemenangan di raih setelha mengalahkan Slovaki dengan skor 2:1. Gol di ciptakan melalaui tendakan Arjen Robben di pertengahan babak pertama. Gol ke dua Belanda di ciptakan Wesley Sneijder di akhir babak kedua.

Belanda yang di unggulkan dalam pertandingan ini tampil menyerang dari babak pertama hingga menit 18 gol pertama Belanda tercipta melalui pemain Arjen Robben dengan memaksimalkan serangan balik yang di umpan melalui Wesley Sneijder. Hasil 1:0 hingga ujung babak pertam berakhir skorpun tidak berubah.

Pada babak ke dua Robben nyaris menciptakan peluang memperbesar gol, akan tetapi tendangannya dapat di tepis kiper Slovakia. Sampai menit 75 Belanda menekant berbagai serangan namun tidak menghasilkan gol ataupun merubah skor. Pada menit 84 akhirnya penantian gol datang juga melalui Wesley Sneijder memnafaatkan umpan Dirk Kuyt yang bebas mengecoh kiper Slovakia.

Di sisa wak penghujung pertandingan Slovakia mendapat tendangan pinalti karena kiper Belanda Stekelenburg menjegal Jakubko di kotak terlarang. Vittek berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1, di mana skor tersebut menjadi hasil akhir pertandingan.

Susunan pemain:
Belanda: Stekelenburg, Van Bronckhorst, Mathijsen, Heitinga, Van der Wiel, De Jongm Van Bommel, Kuyt, Sniejder (Affelay 90), Robben (Elia 70), Van Persie (Huntelaar 80)

Slowakia: Mucha, Pekarik, Skrtel, Durica, Zabavnik (Jakubko 86), Kucka, Stoch, Weiss, Hamsik (Sapara 86), Jendrisek (Kopunek 71), Vittek


Netherlands 1-0 Slovakia

Ricardo | MySpace Video



Netherlands 2-0 Slovakia

Simão | MySpace Video



Netherlands 2-1 Slovakia

Simão | MySpace Video

Previous Story Next Story