Harga Dan Spesifikasi Iphone 4

By Pepito - in Berita
Harga Dan Spesifikasi Iphone 4. CEO Apple memperkenalkan iPhone 4 resmi di perkenalkan ke pada para customer dengan tema serba 4 ini menjadi tema pilihan kali ini yakni 4 kali lebih ramping, 4 kali lebih tajam, dan 4 kali lebih cepat dari iphone sebelumnya.

Spesifikasi dari iPhone 4 ini mewakilkan dari sebuah generasi baru ponsel pintar besutan apple, seperti, ketebalannya iPhone 4 ini adalah 9.3mm, lebih tipis dari iPhone 3GS dan disebut sebagai smartphone tertipis saat ini.

Perubahan yang paling nampak dari iphone 4 ini adalah hadir dengan resolusi layar lebih tinggi, baterai lebih tahan 2 jam dan ukuran lebih tipis 0.12 inci dari generasi sebelumnya. Lebar layarnya sama 3.5 inci namun resolusinya 4 kali lipat lebih baik.

Penampilan yang mencolok dengan lapisan kaca mengilap di bagian layar maupun bagian belakangnya, Sisi samping dikelilingi pelat stainless steel yang berfungsi sebagai antena. Kali ini hadir dengan kamera 5 Megapixel dan bisa merekam video dengan standart HD (High Definition).

Kamera depan kini ditambahkan untuk fungsi videoconference. Apple telah melengkapi dengan aplikasi Facetime untuk melakukan fungsi tersebut dan hanya berlaku antarpengguna iphone 4 dan lewat WiFi.

iPhone 4 ini menggunakan sistem operasi terbaru iPhone OS 4 dan akan tersedia mulai 24 Juni di AS dengan harga iPhone 4 yaitu 199 dan 299 dollar AS dengan 2 pilihan warna, hitam dan putih. Seperti yang dilansir MacWorld, Selasa (8/6/2010), resolusi layar kini menjad jauh lebih detil dan mampu merekam dan memutar video dengan kualitas high definition.

Dengan spesifikasi diatas iPhone 4 di siap di pasarkan dengan kisaran harga 199 (sekitar Rp 1,8 juta) untuk kapasitas 16GB. Sedangkan versi 32GB akan dijual pada kisaran USD 299 (sekitar Rp 2,7 juta).
Previous Story Next Story