Prediksi Jerman vs Spanyol

By Pepito - in Berita

Prediksi Jerman vs Spanyol. Pertandingan semi final Piala Dunia 2010 mempertemukan Jerman vs Spanyol Kick Off 8 Juli 2010 01:30:00 WIT Moses Mabhida Stadium, Durban. Jerman melaju ke semi final setelah mengalahkan Argentina dengan skor telak 4-0. Sedangkan Spanyol mengalahkan Paraguay dengan skor tipi 1-0.

Ajang semi final ini merupakaan ajang balas dendam jerman setelah di final Euro 2008 dikalahkan dengan skor tipis 1-0. Ini merupakan ajang pembuktian Jerman dimana Spayol merupakan tim dengan status sebagai great underachiever di Piala Dunia.

Jerman akan bermain dengan taktik yang sama seperti ketika mengalahkan Argentina, sehingga laga menjadi sedemikian terbuka, saling serang dan bertahan, dengan banyak peluang di kedua kubu.

Sedangkan Spanyol adalah tim dengan kerjasama terbaik di dunia dan bukan tim yang mudah dan sering melakukan kesalahan di lini belakang dan depan.

Pelatih Jerman Joachim Löw tidak bisa memainkan Thomas Müller, karena akumulasi kartu.Sedangkan penggantinya antara Toni Kroos dan Piotr Trochowski.

Sami Khedira, yang menjalani perawatan akibat cedera otot usai laga perempat final, dipastikan tampil. Dan diharapkan Khedira dan Bastian Schweinsteiger mampu mengimbangi kecepatan Andres Iniesta dan Xavi Hernandez di lini tengah.

Di kubu Spanyol, Del Bosque dihadapkan pada pilihan sulit tetap mempercayakan Fernando Torres dan David Villa tampil sebagai starter bersama. Dan Cesc Fabregas cedera bahu, tapi kemungkinan akan dimainkan karena tak mengeluh sakit lagi.

Prakiraan Susunan Pemain (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Friedrich, Mertesacker, Boateng; Khedira, Schweinsteiger; Kroos, Özil, Podolski; Klose

Prakiraan Susunan Pemain (4-2-3-1): Casillas, Ramos, Pique, Puyol, Capdevila; Busquets, Alonso; Iniesta, Xavi, Silva; Villa

Prediksi
Pertandingan dengan sangat ketat, dan faktor penentu kemenangan adalah siapa yang mencetak gol pembuka. Jika Spanyol kebobolan lebih dulu, Sapnyol menghadapi bahaya serius karena Jerman akan lebih kuat dan bermain dengan lebih cepat.

Skor 0-1
Previous Story Next Story