Prediksi Paul Gurita - Spanyol Juara, Jerman Juara Tiga

By Pepito - in Berita

Prediksi Paul Gurita . Pertandingan Final Piala Dunia 2010 di ramalkan Paul Gurita akan di menangkan Spanyol sebagai juara Piala Dunia 2010. Ramalan yang fenomenal sampai semi final yang sangat sempurna.

Prediksi Paul Gurita telah memprediksi 6 pertandingan dengan tepat dan cepat. Hal ini memang sangat unik karena di hari jumat ini sudah memprediksi Spanyol sebagai juara Piala Dunia 2010 dan saat peramalan di siarkan secara langsung TV Jerman.

Di tempat ketiga akan dimenangkan Jerman, negara tempat dirinya tinggal, dan akan mengalahkan Uruguay pada perebutan tempat ketiga pada Minggu dini hari.

Seperti biasa ramalan dengan dua kotak diturunkan ke dalam akuariumnya, masing-masing berisi kerang dan ditempeli bendera kedua tim yang akan bertanding dan Paul Gurita langsung ke kotak Spanyol dan memakan kerang yang berada dalan kotak tersebut.

Prediksi Paul Gurita ini merupakan prediksi terakhir karena umurnya sudah 2,5 tahun dan pada umumnya hidup sampai usia tiga tahun. Dan buat si Paul Gurita saat itu juga mendapat ancaman oleh beberapa fans Jerman yang kecewa telah mengancam menjadikannya sushi setelah dia memprediksi kekalahan Jerman di semifinal.

Untuk itu kita tunggu final Piala Dunia 2010 antara Belanda vs Spanyol, akankah prediksi Paul Gurita tepat.
Previous Story Next Story