Prediksi Uruguay vs Belanda

By Pepito - in Berita
Pertandingan Semi Final Piala Dunia 2010. Piala Dunia 2010 memasuki babak semi final yang akan di jadwalkan 07/07/10 01:30 disiarkan langsung RCTI antara Uruguay vs Belanda. Uruguay melaju ke semi final setelah mengalahkan Ghana melalui drama adu penalty. Sementara Belanda dengan mengejutkan mengalahkan unggulan pertama juara Piala Dunia 2010 Brasil dengan skor 2-1.

Dalam sejarah pertemuan tiga decade silam, kedua tim Belanda dan Uruguay 2 kali bertemu dan sama-sama memenangi pertandingan 2-0. Namun dahulu berbeda dengan sekarang dimana kedua tim mempunyai permainan yang berebeda-beda, mereka akan menunjukkan permainan mereka untuk yang terbaik.

Untuk Uruguay tetap akan mengandalkan Diego Forlan yang sampai saat ini sudah mencetak 3 gol. Namun sejumlah pemain pilar lainnya, seperti Luis Suarez, Jorge Fucile dan Nicolas Lodeiro akan absen karena akumulasi kartu.

Di kubu Belanda tetap mengandalkan Wesley Sneijder yang sudah mencetak 4 gol. Belanda juga kehilangan Gregory van der Wiel dan Nigel de Jong karena akumulasi kartu saat melawan Brasil.

Performa Belanda samapi saat ini sangat lebih baik dibandinkan dengan Uruguay, karena mulai dari babak penyisihan Belanda selalu menang. Sedangkan Uruguay melawan Peranci berakhir seri dan melawan Ghana melalui drama adu penalty.

Susunan Pemain Uruguay : Muslera; M. Pereira, Lugano, Victorino, Maximiliano Pereira; Perez, Arevalo, Fernandez; Forlan; Sebastián Abreu, Cavani

Susunan Pemain Belanda : Stekelenburg, Van Bronckhorst, Mathijsen, Heitinga, Khalid Boulahrouz, ibrahim Afellay, Van Bommel, Kuyt, Sniejder, Robben, Van Persie

Prediksi
Belanda tetap di unggulkan karena performa peramainan dari penyisihan grup selalu menang. Namun Uruguay juga meyakini bahwa pertahanannya cukup tangguh.
Skor 1-2
Previous Story Next Story