Prediksi Uruguay vs Ghana

By Pepito - in Berita
Pertandingan Piala Dunia 2010. Piala Dunia 2010 memasuki babak delapan besar, Uruguay akan melawan Ghana yang merupakan satu-satunya tim dari afrika yang tersisa.

Sukses Uruguay melenggang ke babak perempat final Piala Dunia merupakan momentum yang sangat karena menyamai di tahun 1970 yang juga mencapai babak perempat final. Apabila nanti jika bisa mengalahkan Ghana akan menjadi momentum sejarah yang sangat membanggakan.

Perkembangan sepak bola Ghana yang cukup pesat sekali dengan mengikuti secara berturutan tampil di Piala Dunia. Pertama tahun 2006, dan saat ini. Dan empat tahun lalu Ghana dihentikan Brasil di perdelapan final. Kini Ghana berpotensi menjadi negara Afrika pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia jika dapat mengalahkan Uruguay.

Pelatih Oscar Tabarez sendiri akan melakukan dua perubahan. Menurunkan Mauricio Victorino sebagai pengganti Diego Godin, dan Alvaro Fernandez menjadi starter mengisi tempat Alvaro Pereira. Dan masih ada tiga pemain yang terkena kartu kuning yang dapat berpotensi absen jika melaju ke semi final.

Ghana sendiri tidak akan diperkuat Jonathan Mensah dan Andrew Ayen karena akumulasi kartu. John Mensah cedera, dan diragukan bisa bermain. Kevin-Prince Boateng kemungkinan digantikan Derek Boateng atau Rahim Ayew.

Prakiraan Susunan Pemain Uruguay: Muslera; M. Pereira, Lugano, Victorino, Fucile; Perez, Arevalo, Fernandez; Forlan; Suarez, Cavani

Prakiraan Susunan Pemain Ghana: Kingson; Pantsil, Mensah, Vorsah, Sarpei; Inkoom, Annan, D. Boateng, Muntari; Asamoah; Ayew

Prediksi
Uruguay masih diunggulkan dan Ghana didukung tuan rumah sebagai tim dari Afrika. Peluang Uruguay memenangkan laga mencapai 73 persen karena Uruguay memiliki pertahanan terkuat, dan dipastikan akan dengan mudah mengatasi serangan pemain muda Ghana.
Uruguay 2-0 Ghana
Previous Story Next Story