Profil Antoine De Saint - Exupéry

By Pepito - in Berita
Antoine De Saint - Exupéry. Antoine Jean-Baptiste Marie Roger de Saint-Exupery, lahir 29 Juni 1900 di Lyon dan meninggal dalam penerbangan 31 Juli 1944, Meninggal untuk Prancis, adalah seorang penulis, penyair dan penerbang Prancis.

Lahir dalam keluarga keturunan dari bangsawan Perancis, Antoine de Saint-Exupery menghabiskan masa kecil yang bahagia meskipun kematian mendadak ayahnya. Sangat mahasiswa yang cemerlang, ia memperoleh gelar BA tahun 1917, bagaimanapun, dan setelah kekalahannya di Akademi Angkatan Laut, ia berpaling ke seni rupa dan arsitektur. Menjadi pilot selama dinas militer pada 1921, ia disewa pada tahun 1926 oleh perusahaan Latécoère (Aeropostale masa depan) dan membawa surat dari Toulouse di Senegal sebelum pindah ke Amerika Selatan pada tahun 1929. Sementara itu ia diterbitkan berdasarkan pengalamannya sebagai novel awal sebuah pilot: Mail Selatan pada tahun 1929 dan terutama Night Penerbangan pada tahun 1931, yang bertemu dengan sukses besar.

Dari tahun 1932, majikannya sedang memasuki masa sulit. Sebagai Saint-Exupery berdedikasi Apakah menulis dan jurnalisme. Dia melakukan laporan utama di Vietnam pada tahun 1934, di Moskow pada tahun 1935, Spanyol pada tahun 1936, yang akan pakan refleksi terhadap nilai-nilai humanis bahwa ia dikembangkan di Terre des Hommes, diterbitkan pada tahun 1939.

Pada 1939, ia direkrut menjadi Angkatan Udara dan ditugaskan untuk satu skuadron pengintai udara. Pada gencatan senjata, ia meninggalkan Prancis untuk New York dengan tujuan untuk membawa Amerika ke dalam perang dan menjadi suara terkemuka Resistance. Dreaming tindakan, ia akhirnya bergabung di musim semi 1944, Sardinia dan Corsica, unit pengintai fotografi untuk mendarat di Provence. Ini menghilang ketika misi pada tanggal 31 Juli 1944. Pesawatnya tidak ditemukan sampai 2004.

The Little Prince, yang ditulis di New York selama perang, diterbitkan dengan karya sendiri pada tahun 1943 di New York dan pada tahun 1945 di Perancis. Kisah ini penuh pesona dan kemanusiaan dengan cepat menjadi sukses besar di seluruh dunia.
Previous Story Next Story