Profil Sara Carbonero Pacar Iker Casillas

By Pepito - in Artis

Profil Sara Carbonero Pacar Iker Casillas. Sara Carbonero Arevalo lahir 30 November 1984 di Corral de Almaguer, Toledo adalah seorang presenter TV Spanyol untuk Telecinco dan wartawan olahraga. Pada bulan Juli 2009, Carbonero, pacar dari Iker Casillas, terpilih sebagai "Reporter Paling Seksi di Dunia" oleh FHM USA.


Selama Piala Dunia 2010 itu Sara Carbonero diduga mengalihkan perhatian Casillas, sehingga spanyol kalah melawan swiss,dan tuduhan di arahkan ke sara.

Saat Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 Sara pun mewawancarai Casillas. Wawancara yang bisa dilihat via Youtube itu berlangsung singkat tapi beraroma "cinta".

Seperti tak tahan menahan diri, meskipun pertanyaan Sara belum selesai, Casillas tiba-tiba mencium si pewawancara sekaligus pacarnya itu. Ia mencium bibir sang pacar, juga matanya. Sara tampak agak kaget, tapi terlihat mencoba bersikap tidak terbawa emosi berlebihan, karena ia sedang bekerja.

Casillas lalu meninggalkan Sara, wawancara singkat berakhir. Orang-orang yang ada di dekat mereka terdengar memberi tepuk tangan. Sara, yang didapuk sebagai salah satu presenter sport paling seksi itu, mengakhiri sesi dengan senyum di bibirnya.

Buat ia dan Casillas, Afrika Selatan sudah barang tentu takkan pernah terlupakan.





Previous Story Next Story