Video Trailer Film Pengantin Topeng

By Pepito - in Film
Film Pengantin Topeng, merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 2010 dengan disutradarai oleh Awi Suryadi serta dibintangi artis sexy antara lain oleh Masayu Anastasia, Lolita Putri, dan Adelia Rasya. Serta cowok keren berikut ini ; Hardy Hartono, Gabriel Tabalujan, dan George Timothy V.

Sinopsis Film Penganten Topeng : Cerita diawali dengan rencana liburan ke Pantai Selatan di kawasan Jawa Barat, untuk merayakan rencana pernikahan antara Randy (Hardy Hartono) dan Alexa (Masayu Anastasia).

Pasangan berbahagia ini pun mengajak (E) teman-teman terdekat mereka, seperti Billy (Gabriel Tabalujan), Kinar (Lolita Putri) dan Rosa (Adelia Rasya) buat ikutan berlibur.

Sudah bisa dibayangkan, sesampainya dipantai, kelima anak muda ini langsung menyerbu pantai dan bersenang-senang hingga jelang malam hari.

Sayang, saat bersiap menuju hotel tempat mereka menginap, mobil yang mereka tumpangi tiba-tiba mogok. Padahal, jarak antar pantai dan hotel cukup jauh ditambah tidak adanya kendaraan umum.

So, pilihan terakhir pun diambil dengan menyiapkan diri buat bermalam di pantai itu dan mulai membuat api unggun.

Sayangnya lagi, pantai yang terlihat indah di siang hari ternyata membuka tabir mimpi buruk sebuah misteri yang mengerikan. Liburan itupun menjadi teror berdarah 8O saat kelima anak muda ini menemukan sebuah vila tak terpakai dan mendapati sesosok mayat di dalamnya….

Merekapun terjebak dalam incaran pembunuh misterius bertopeng wayang putih yang membawa gunting rumput besar. Billy, Alexa, Randy, Kinar dan Rosa yang berusaha menyelamatkan diri pun akhirnya terpencar-pencar di tempat asing itu.

Video Trailer Film Topeng Pengantin:

Previous Story Next Story