Gedung Baru DPR

By Pepito - in Berita
Gedung Baru DPR yang akan dibangun pada bulan Oktober nanti dan akan menelan biaya sekitar Rp1,2T, biaya itu hanya mencakup biaya pembangunan gedung dan belum termasuk perabotan dalam gedung tersebut. Hal inilah yang sekarang menjadi pro dan kontra masyarakat tentang pembangunan Gedung Baru DPR.
Menurut berita tersebut seperti didapat pada sosialisasi pembangunan gedung baru, setiap anggota DPR akan mendapat ruangan seluas 102 m. Ruangan seluas itu sudah termasuk ruang rapat dan ruang bagi 5 staf pribadi anggota DPR . Pada gedung ini yang akan dibangun nanti akan terdapat fasilitas seperti kolam renang bagi anggota DPR dan pijat refleksi serta spa. Rancangan gedung ini sendiri merupakan rancangan modern dan sangat berbeda dari sebellumnya sehingga gedung ini nantinya akan terlihat mewah apabila dilihat dari luar.

Namun saat ini pembangunan gedung baru DPR banyak yang pro dan kontra. Masyarakt sendiri saat ini banyak yang tidak setuju adanya pembangunan gedung baru DPR karena gedung DPR yang lama saja masih bagus dan untuk dananya saja bisa di gunakan untuk kepentingan rakyat.
Previous Story Next Story