IGO Juara Indonesia Idol 2010

By Pepito - in Berita
Juara Indonesia idol 2010 telah di dapatkan setelah beberapa bulan kontes indonesia idol di gelar, Igotampil sebagai juara indonesia idol 2010. Igo mengalahkan finalisa lainya citra yang sempat di puji juri sebagai next idol berikutnya.

Dalam konser final idol, igo dan citra membawakan tujuh lagu, dengan tampil duet dengan beberapa artis. go misalnya berkolaborasi dengan Aris dan Ihsan di lagu 'Lepaskan Diriku'. Citra berkolaborasi dengan Rini dan Mike di lagu 'Symphoni Yang Indah' milik Once. Igo dan Citra juga sempat berduet dilagu 'Aku dan Dirimu' dan 'Whole New World' yang menjadi soundtrack film Aladdin.
Berdasarkan hasil voting sms yang dibuka sejak minggu lalu, Igo mengalahkan finalis asal Jogjakarta, Citra dalam babak Result and Reunion Show yang digelar di Central Park, Jakarta, Sabtu, malam.

Sebagai juara idol 2010 Igo berhak akan mendapatkan satu unit mobil KIA New Pride diserahkan langsung oleh CEO MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo. Citra sebagai runner-up mendapatkan satu unit mobil KIA Picanto Cosmo.

Tak hanya itu, Igo juga berhak memiliki lagu 'Kemenangan Cinta' yang sengaja diciptakan Anang Hermansyah untuk pemenang Indonesian Idol 2010 ini. Igo juga menyandingkan namanya dengan pemenang Indonesian Idol sebelumnya seperti Delon, Mike, Ihsan, Rini dan Aris.
Previous Story Next Story