Nokia C7 - Harga Dan Spesifikasi Nokia C7

By Pepito - in Teknologi
Nokia C7 merupakan ponsel Symbian^3 yang di tungu-tunggu dari produk nokia yang akan di luncurkan sebentar lagi. Desa-desus ponsel keluaran nokia ini bulan september akan di lucurkan event Nokia World tengah bulan September mendatang.

Informasi produsen ponsel terbesar asal Helsinki-Finlandia itu belum di dapatkan Nokia C7 disebut-sebut sebagai amunisi baru Nokia untuk "bertempur" di pasar segmen menengah ke bawah.

Untuk Spesifikasi Nokia C7 dengan Symbian^3 pada layar sentuh resolusi nHD, dengan kamera berkemampuan 8MP dan dilengkapi dengan dual-LED flash. Untuk konektivitas data, Nokia C7 memiliki port microUSB, tapi tidak mempunyai microHDMI seperti Nokia N8. Terdapat pula audio jack 3,5mm yang ukurannya sama dengan headset pada umumnya. Untuk kemampuan baterainya, Nokia cukup membatasi kapasitasnya sampai 1200mAh saja. Sementara untuk akses data, C7 menawarkan akses 3G HSDPA 3,6Mbps, lengkap dengan Bluetooth 2.0 A2DP dan memori internal 8GB. Serta di lengkapi tombol Call dan End pada bagian depan, di bawah layar TFT resistif sebesar 3,5 inci tepatnya.

Harga Nokia C7 ini di banderol sekitar 300 euro, atau setara Rp3,4 juta per unitnya. Nokia C7 akan menjadi produk alternatif Nokia N8 yang saya posing sebelumnya. Karena relatif lebih murah, kemungkinan C7 akan diproduksi secara masif. Murah tak berarti murahan. Bagi pecinta ponsel nokia dapatkan segera peluncuran produk terbaru di bulan september nanti.
Previous Story Next Story