Kronologi Bom Bekasi

By Pepito - in Berita
Warga bekasi pagi tadi di gegerkan ledakan bom yang terjadi di depan pasar sumber artha kalimalang. Bom Bekasi tersebut merupakan bom bunuh diri yang di lakukan seseorang berinisial AH yang di rawat di rumah sakit Rumah Sakit (RS) Polri Raden Said Sukamto di Kramatjati. Dalam Kronologi Bom Bekasi ini pelaku melakukannya sendiri dengan mengendari sepeda onthel.

Inilah Kronologi Bom Bekasi :
Kronologis bom bunuh diri yang terjadi di perempatan Jalan Sumber Artha, Kalimalang, Bekasi. Bom rakitan tersebut, menurut Iskandar, dibawa dengan menggunakan tas gendong oleh AH (38). AH pada saat kejadian mengendarai sepeda onthel itu tidak diketahui alamat jelasnya karena selama ini berpindah-pindah. Iskandar mengatakan diduga bom tersebut meledak sesaat sesampai di perbatasan Bekasi dan Jakarta Timur pukul 08.00 WIB.

Dalam penyelidikan yang di lakukan pihak kepolisian di TKP menemukan tas yang berisi surat yang berisi tentang pesan balas dendam yang intinya keberatan atas penghukuman mati kaum mujahidin dan pembela agama Islam.
Previous Story Next Story