Indocomtech 2010 Jakarta

By Pepito - in Berita
Indocomtech 2010 Jakarta merupakan pameran komputer terbesar dengan lokasi yang luas yang diadakan setiap tahun dan berlokasi di jakarta Convention Center tanggal 3-7 November 2010. Pameran Indocomtech 2010 Jakarta ini cukup besar karena peserta yang mengikuti pameran berjumlah 300 peserta.
Indocomtech 2010 JakartaDalam pameran Indocomtech 2010 Jakarta akan menawarkan beberapa produk antara lain mulai dari komputer, laptop, aksesoris, berbagai smartphone, printer, dan lainnya. Dalam pameran komputer ini tempatnya sangat luas terbagi menjadi beberapa ruang antara lain Hall A ke Hall B, Hall B, Pre Function Hall B, Lobi Utama, Cenderawasih Hall, dan Plenary Hall.

Berikut ini kategori ruangan pameran komputer Indocomtech 2010 Jakarta :
1. Hall A anda dapat melihat beragam produk yang ditawarkan PT Hewlett Packard Indonesia, mulai dari printer hingga komputer dan beragam produk BenQ, Epson, Dell, Acer, Asus, Microsoft, Hitachi, Fuji Xerox, Sony, Toshiba, Axioo, dan Gateway. Di ruang penghubung antara Hall A.

2. Hall B, Anda dapat melihat produk Panasonic, Zahir, Motorola, dan lainnya. Sementara, di Hall B terdapat stan Canon, Olympus, Telkom Speedy, AMD, Lenovo, Brother Printer, Paperone, Prolink, Mediatech, Panacell, Sanyo, dan lainnya.

3.Lobi Utama, berdiri megah stan Dell, Aha, Telkomsel Flash, serta Canon dan lainnya. Di Cendrawasih Hall, Anda dapat menjumpai stan Logitech, Zyrex, Dell, Envy, Acer PC, C'Cube, Samsung dan lainnya. Terakhir di Plenary Hall, Anda dapat melihat stan Biznet, Gramedia, M Audio, Axis, Greenpeace, Danamon, hingga Pojok Pajak.

Di pameran Indocomtech 2010 Jakarta juga di lengkapi berbagai sarana antra lain ATM, tempat shalat, food court dan tempat menyusui serta di lengkapi peta lokasi agar tidak tersesat selama melihat pameran komputer Indocomtech 2010 Jakarta. Untuk tiket masuk hari rabu dan kamis sebesar 5 ribu dan hari jum'at sabtu 15 ribu. Bagi pecinta komputer segera kunjungi pameran komputer Indocomtech 2010 Jakarta Convention Center tanggal 3-7 November 2010.
Previous Story Next Story