Aa Gym Cerai Dengan Teh Ninih

By Pepito - in Berita
Aa Gym Cerai menjadi topik terhangat beberap hari ini dimana Dai kondang Abdullah Gymnastiar Aa Gym dikabarkan digugat cerai istri pertamanya Teh Ninih ke Pengadilan Agama. Namun, belum diketahui di Pengadilan Agama manakah Teh Ninih mengajukan gugatan. Kabar menyedihkan itu memang sudah berhembus sejak lama. Sejak beberapa bulan lalu, sempat terdengar kabar KH Abdullah Gymnastiar yang sering dipanggil Aa Gym bercerai dengan istri pertamanya, Ninih Muthmainnah atau Teh Ninih. Kini kabar itu semakin jelas, setelah KH Miftah Faridl membenarkannya.
Aa Gym CeraiBegitu mendengar kabar perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih beberapa waktu lalu, sebenarnya para wartawan di Bandung mencoba melakukan konfirmasi. Namun, saat itu tak ada orang dekat Aa Gym yang mau bicara mengenai hal itu. Kabar perceraian itu pun hanya menjadi pembicaraan di kalangan terbatas. Bahkan, Aa Gym juga membantah kabar itu dan merasa teraniaya dikabarkan bercerai.

Kabar perceraian KH Abdullah Gymnastiar dengan istri pertamanya, Hj Ninih Muthmainnah atau Teh Ninih dibenarkan orang yang cukup dekat dengan keluarga tersebut, KH Miftah Farid. Ia menyatakan, Aa Gym telah memberikan dua kali talak, satu kali rujuk pada Teh Ninih.
Previous Story Next Story