Ashanty Duet Bareng Anang

By Pepito - in Artis, Berita
Ashanty Duet Bareng Anang merupakan kabar yang kini menjadi tanda tanya setelah berpisah dengan syahrini, kini Ashanty di kabarkan akan segera berduet bersama dengan musisi Anang. Saat dimintai konfirmasi, Ashanty masih belum bisa memastikannya dan mengatakan bahwa semuanya masih baru pada tahap awal.

Ashanty juga mengatakan belum tahu arah kerja samanya dengan mantan suami Krisdayanti itu di masa yang akan datang. Namun jika memang ia diberi kesempatan berduet dengan ayah Aurel tersebut, ia tak menampik jika pasti ada beban yang dipikulnya.

Namun siapa Ashanty sebenarnya ? Mungkin tak banyak orang yang mengenal Profil Ashanty. Meskipun sudah menelurkan album, Ashanty memang belum mujur di dunia musik. Saat ini single ketiga Ashanty sudah diputar dibeberapa radio Indonesia dan penggararapan video klip untuk single ketiga yang berjudul Bohong ciptaan Teguh Vagetoz juga akan segera dirilis.

Nah kita tunggu saja duet Ashanty dengan anang, apak sedahsyat dan semesra anang dengan syahrini ? Kita tunggu saja album terbaru karya anang hermansyah ini...
Previous Story Next Story