Foto Kecelakaan Kereta Api Banjar | Kronologi Kecelakaan KA Banjar

By Pepito - in Berita
Sekitar pukul 02.30 wib insiden kecelakaan kereta api terjadi lagi tepatnya di stasiun Langen, Banjar, Jawa Barat, antara KA Mutiara Selatan jurusan Bandung-Surabaya dengan KA Kuto Jaya Selatan, jurusan Kutoarjo-Bandung. Dalam Kecelakaan Kereta Api Banjar ini 14 orang mengalami luka berat dan ringan serta tiga orang tewas.

Kronologi Kecelakaan Kereta Api Banjar ini sekira pukul 02.23 WIB kereta Kuto Jaya Selatan masuk ke jalur 3 Stasiun Langen. Kemudian KA Mutiara Selatan (dari arah Bandung) yang seharusnya menunggu sinyal, tiba-tiba masuk di jalur yang sudah ditempati Kuto Jaya dan KA Kuto Jaya sendiri sedang akan berhenti saat ditabrak dari depan oleh KA Mutiara Selatan. Akibat insiden tersebut KA Kuto Jaya mengalami kerusakan paling parah. Seluruh gerbong KA Kuto Jaya ke luar rel meski tidak terbalik. Sementara bagian lokomotif Mutiara Selatan ke luar jalur dan rusak.

Nampak dalam Foto Kecelakaan Kereta Api Banjar saat ini pihak dari stasiun dan di bantu warga sekitar masih berupaya mengevakuasi beberapa korban yang masih terjebak di dalam gerbong dan jumlah korban masih mungkin bertambah.

Berikut ini Foto-foto Kecelakaan Kereta Api Banjar :





Previous Story Next Story