Gelang Power Balance

By Pepito - in Tips
Gelang Power Balance merupakan gelang yang terbuat dari karet di mana saat booming adanya gelang power balance tersebut beberapa orang membeli gelang tersebut yang konon katanya dapat bermanfaat meningkatkan kesehatan dan pikiran secara keseluruhan dengan meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan keseimbangan, toleransi stres, mengurangi peradangan, meningkatkan fleksibilitas, meningkatkan energi, mengembalikan keseimbangan, kekuatan dan meningkatkan kualitas tidur.
Saat ini Gelang Power Balance sedang menjadi tren di kalangan anak muda karena dipakai banyak selebritas. Mulai dari atlet hingga peragawati tertangkap kamera sering memakai gelang hologram Power Balance, yang diklaim oleh pembuatnya dapat mendongkrak stamina. Sebut saja pesebakbola David Beckham, pembalap Formula-1 Rube Barichello, aktor Robert de Niro dan model tunangan Pangeran William, Kate Middleton.

Namun saat ini Situs Power Balance mendadak dengan menyerbu pengunjung tersebut. Akibatnya, situs produsen gelang keseimbangan yang mahal itu sulit dibuka. Ada apa gerangan? Adalah halaman iklan berisi koreksi di http://powerbalance.com/australia/ca, yang dibanjiri tautan dari mana-mana, seperti situs Gizmodo, Reddit, hingga berbagai forum di berbagai negara. Pasalnya, di halaman itu, Power Balance membuat pengakuan bahwa klaim ajaib gelang tangan itu adalah bohong belaka.

Perusahaan pembuat gelang Power Balance mengakui produk gelang karet berhologram tidak ada pengaruhnya. Dalam laman http://www.powerbalance.com/australia/CA mereka menyatakan "Kami harus akui tidak ada penelitian ilmiah yang kredibel yang mendukung klaim kami bahwa gelang Power Balance memiliki pengaruh terhadap kondisi fisik seseorang."
Previous Story Next Story