LPI Vs PSSI

By Pepito - in Olah Raga
LPI Vs PSSI. Perseteruan badan sepak bola PSSI Vs LPI kian gencar, tidak tangung-tanggung ketua umum PSSI nurdin halid mengatakan bahwa setiap pemain yang ikut di klub LPI akan di coret dari timnas indonesia karena LPI atau Liga Primer Indonesia di anggap ilegal.
PSSI saat ini betul-betul telah bertekad menyatakan perang dengan segala macam pergerakan kompetisi saingan Liga Super Indonesia, Liga Primer Indonesia (LPI). Padahal LPI sendiri yang di motori pengusaha Arifin Panigoro ini tujuan mendirikan LPI adalah menuju pengembangan sepakbola yang mandiri dan profesional. Dan tak tangung-tanggung klub yang berpartisipasi mengikuti Liga LPI berjumlah 19 klub yang rencananya akan di mulai tanggal 8 januari 2011 di solo.

Panasnya LPI Vs PSSI berdampak kepada pemain yang mengikuti LPI di mana seperti Irfan Bachdim yang telah bermain bagus di timnas indonesia di Piala AFF 2010 yang lalu harus di coret dari timnas indonesia. Berarti setiap pemain yang mengikuti LPI ternyata merupakan pemain yang bagus memupnyai skil yang mumpuni dari pemain didikan PSSI ini merupakan diskriminasi pemain seperti yang di ungkapkan Nurdin Halid beberapa waktu lalu.

Sebagai bangsa Indonesia yang peduli akan bangsanya, apakah kita akan menghalangi kemajuan persepakbolaan kita?Apakah PSSI dapat memberikan kemajuan yang signifikan bagi persepakbolaan indonesia?
Previous Story Next Story