Prediksi Indonesia Vs Turkmenistan

By Pepito - in Olah Raga
Pertandingan Pra olimpiade Indonesia Vs Turkmenistan dalam leg pertama akan di mainkan di Stadion Jakabaring, Palembang pada hari rabu nanti dimana timnas U-23 ini akan menjamu melawan Turkmenistan. Dalam menjamu Turkmenistan nanti timnas U-23 sudah siap untuk mencuri banyak gol karena sebagi tuan rumah di harapkan mendapat dukungan penuh dari masyarakat indonesia.
Prediksi Indonesia Vs TurkmenistanPelatih timnas U-23 alfred Riedl akan memainkan pola 4-4-2 dengan menjanjikan permainan menyerang dengan mengandalkan okto maniani, yongki ariwibowo dan Ruben Wuarbanaran calon pemain naturalisasi.

Untuk terkmenistan sendiri sendiri dalam peringkat FIFA yang dirilis bulan ini berada di peringkat 142, satu peringkat di bawah Indonesia yang berada di posisi 141. Namun pelatih indonesia lawan yang di hadapi adalah tim berat dimana utuk peringkat saja hampir sama.

Untuk bagi pecinta timnas garuda saksiakan siaran langsungnya pertandingan kualifikasi pra olimpiade antara indonesia vs turkmenistan hari rabu tanggal 23 februari di stadion jakabaring palembang.
Previous Story Next Story