Video Inter Milan Vs Bayern Munchen 0-1

By Pepito - in Olah Raga
Inter Milan Vs Bayern Munchen 0-1 merupakan hasil liga champions dini hari di mana munchen menang lewat gol pada menit ke 89 melalui strikernya gomez. gol tercipta saat robben menendang bola dengan keras di luar kotak penalti dan di blok kiper julio cesar danlangsung di sambar gomez.
Inter Milan Vs Bayern Munchen 0-1Dalam Video Inter Milan Vs Bayern Munchen 0-1 ini Bayern Munich menguak kans untuk lolos ke perempatfinal berkat kemenangan atas tuan rumah 1-0 Inter Milan di leg I babak 16 besar dan menjadi modal bagi munchen di pertandingan ke dua nanti di kandang sendiri.

Pertandingan Inter Vs Munchen cukup seru di mana inter pada babak pertama menunggu serangan balik dari munchen alhasil beberapa di peluang di ciptakan etoo namun dapat di antisipasi bek maupun kiper munchen. Dan dua peluang dimiliki Inter memasuki akhir babak pertama lewat tendangan Wesley Sneijder dan Maicon. Namun keduanya masih gagal menembus target.

Dalam Video Inter Vs Munchen 0-1 Semenit babak kedua berjalan, kerjasama Arjen Robben-Thomas Mueller memberikan ancaman bagi gawang Inter. Namun usaha Bayern tersebut masih melenceng tipis dari sasaran.Gawang lagi-lagi menyelamatkan Inter Milan dari kebobolan. Menit ke-52, Arjen Robben bergerak dari sisi sebelah kiri menuju ke kanan. Gelandang Bayern itu kemudian mengakhiri aksinya dengan tembakan yang gagal dibendung Julio Cesar tapi masih menerpa tiang dekat.

Beberapa kali peluang ke dua tim di babak kedua cukup berimbang dengan berbagai serangan namun cukup luga ke dua kiper inter dan munchen, hingga penghujung waktu babak kedua usai golterjadi yakni berawal dari sepakan jrak jauh Robben yang berhasil ditepis Julio Cesar. Gomez langsung menyambar bola rebound dan menceploskannya ke gawang Nerazzuri.


Susunan Pemain
Inter Milan: Julio Cesar; Lucio, Ranocchia (Kharja 74), Chivu, Maicon, Cambiasso, Motta, Zanetti, Stankovic, Sneijder, Eto'o

Bayern Munich: Kraft; Badstuber, Tymoschuk, Pranjic (Breno 37), Lahm, Luis Gusatvo, Schweinsteiger, RIbery, Robben, Gomez, Mueller
Previous Story Next Story