Video AC Milan Vs Inter Milan 3-0

By Pepito - in Olah Raga
Video Milan Vs Inter 3-0 yang merupakan laga derby kota milan dalam lanjutan liga serie a italy ini akhirnya dimenangkan miln dengan skor telak 3-0. Dalam video Milan vs Inter ini gol tercipta melalui pato pada menit ke 1 dan 62 sedangkan golke tiga tercipta melalui penalti antonio cassano pada menti 90 penghujung babak ke dua berkhir.
AC Milan Vs Inter Milan 3-0 Dalam Video AC Milan Vs Inter Milan 3-0 ini nampak awal pertandingan milan sudah mengebrak pertahanan inter alhasil menit pertama unggul melalui pato umpan terobosan Gennaro Gattuso kepada Robinho, Julio Cesar keluar dari sarangnya untuk menghalau bola. Usahanya berhasil, tapi bola jatuh ke kaki Pato. Dengan sekali kontrol, Pato melepaskan tembakan kaki kanan ke gawang yang tak terjaga.

Usaha Inter untuk menyamakan kedudukan makin berat setelah Cristian Chivu diusir wasit pada menit ke-54. Bek Rumania itu didakwa melanggar Pato yang punya kesempatan mencetak gol. malahan Milan menggandakan keunggulan pada menit ke-61 lagi-lagi melalui Pato setelah berhasil membelokkan tendangan Ignazio Abate dengan kepalanya.

Dua menit jelang bubaran, Milan mencetak gol ketiga di mana pelanggaran Javier Zanetti terhadap Antonio Cassano di area terlarang berbuah tendangan penalti dan Cassano sendiri sukses mengonversi hadiah penalti tersebut menjadi gol.

Susunan pemain:
Milan: Abbiati; Abate, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta; Gattuso (Flamini 51'), Van Bommel, Seedorf; Boateng; Robinho (Cassano 80'), Pato (Emanuelson 84')

Inter: Julio Cesar; Maicon, Ranocchia, Chivu, Zanetti; Cambiasso (Stankovic 74'), Thiago Motta; Pandev (Cordoba 55'), Sneijder, Eto’o; Pazzini (Milito 63')

Previous Story Next Story