Prediksi Uruguay Vs Paraguay Final Copa America 2011

By Pepito - in Olah Raga
Uruguay Vs Paraguay akan saling bertemu di final copa america 2011 di mana Uruguay menang 2-0 atas peru melalui dua gol yang diborong oleh striker Luis Suarez. Sementara Paraguay lolos ke final menang lewat adu penalti dengan Venezuela dengan skor 5-3 dan pertandingan final akan di selenggarakan pada hari minggu tanggal 25 juli 2011.
Uruguay Vs Paraguay Dalam prediksi Uruguay Vs Paraguay di mana paraguay tim yang belum pernah menang sekaligus belum pernah kalah sepanjang Copa America tahun ini. Banyak pihak mengunggulkan Uruguay mampu mengalahkan Paraguay di final, namun tidak berlaku bagi striker Los Celeste Diego Forlan yang merupakan pemain terbaik dalam piala dunia tahun lalu menegaskan bahwa semua masih bisa terjadi.

Sementara itu dari tim Paraguay sendiri di landa kelelahan usai menyingkirkan Venezuela melalui adu penalti di semifinal dan pada saat final nanti tanpa di damping pelatihnya karen iskors dua laga akibat keributan di laga semifinal. Saat Paraguay bertemu Venezuela di semifinal, Martino diusir wasit Francisco Cacho pada saat pertandingan memasuki babak extra time. Martino dianggap melakukan protes berlebihan terkait kartu merah untuk Jonathan Santana.

Susunan Pemain :
Uruguay: Muslera – Maxi Pereira, Lugano, Coates, Caceres – Alvaro Gonzalez, Eguren, Arevalo RĂ­os, Alvaro Pereira – Forlan, Suarez
Paraguay: Villar, Da Silva, Veron, Torres, Riveros, Vera, Barreto, Estigarribia, Caceres, Haedo Valdez, Barrios

Nah bagi temen-temen pecinta sepak bola saksikan final copa America antara Uruguay vs Paraguay yang akan di siarkan secara langsung RCTI pada hari minggu tanggal 25 juli 2011 pukul 01.00 wib. Untuk itu saya menjagokan Uruguay aja dengan skor 2-1.
Previous Story Next Story