Video Uruguay Vs Paraguay 3-0

By Pepito - in Olah Raga
Video Uruguay Vs Paraguay 3-0, akhirnya di menangkan uruguay dengan skor 3-0 di mana gol tercipta melalui L. Suarez pada menit 12 dan D. Forlan pada menit 42 dan 90 dan akhirnya uruguay menjadi juara copa america 2011.Dengan kemenangan ini maka Uruguay sukses menjadi negara di Amerika Selatan dengan koleksi gelar Copa America terbanyak yakni 15. Juara dunia dua kali ini unggul satu trofi atas Argentina dan tujuh dari Brasil.
Uruguay Vs Paraguay 3-0Dalam video Uruguay Vs Paraguay 3-0 ini uruguay sudah buat ancaman di menit pertama melalui Luis Suarez dan forlan namun usahanya masih gagal di tepis paraguay. Pada menit ke-12 Uruguay akhirnya mampu membuka skor di awali ketidaksempurnaan lini belakang Paraguay dalam menyapu bola, si kulit bundar jatuh ke kaki Suarez kemudian melepaskan tembakan kaki kiri mendatar yang membentur kaki pemain sehingga gol tercipta.

Gol kedua dan ketiga tercipta melalui forlan pad menit ke-42 umpan terukur Egidio Arevalo Rios langsung disambut sepakan kaki kiri keras mendatar dan menit ke-90 mencetak gol keduanya menuntaskan sebuah serangan balik cepat yang dibangun Edinson Cavani dan Suarez.

Susunan pemain
Uruguay: Muslera; Pereira, Lugano, Coates, Caceres; Perez (Eguren 70'), Rios, Gonzales, A. Pereira (Cavani 63'); Forlan, Suarez

Paraguay: Villar; Piris, Da Silva, Veron, Marecos; Ortigoza, Riveros,Caceres (Estigarribia 64'), Vera (Perez 64'); Valdez, Zeballos (Barrios 76')
Previous Story Next Story