Kia Picanto Tiga Pintu Harga Dan Spesifikasi

By Pepito - in Otomotif
Kia Picanto Tiga Pintu merupakan produk terbaru Kia Picantodi mana mobil Korea tersebut memperkenalkan model tiga pintu. Untuk harga Kia Picanto Tiga Pintu ini dengan menyodorkan 4 varian yang dibanderol mulai dari terendah Rp 107 juta sampai yang tertinggi Rp 168,7 juta. 4 varian tiga pintu ini adalah Picanto 1 dan Picanto 1-Air yang memiliki fitur-fitur sama dengan 5d bermesin 1.0L. Dan dua varian lagi, yakni Halo dan Equinox bermesin 1.25L. Bahkan yang Halo sendiri ada dua varian lagi, yakni Halo Ecodynamics dan Halo Auto.
Kia Picanto Tiga PintuUntuk spesifikasi Kia Picanto Tiga Pintu memiliki fitur standar yang terdapat pada semua model, di antaranya, jok dapat disetel tinggi-rendah, juga setir bisa naik turun (tilt-adjustable steering), CD player dengan kompatibilitas MP3, kontrol stabilitas elektronik (ESC), anti-lock brakes system (ABS), brake assist system (BAS), dan electronic brake-force distribution (EDB).
Kia Picanto Tiga PintuKhusus Picanto 1-Air mendapat air conditioning (AC). Sementara pada Halo dan Equinox punya kelebihan, yaitu ada USB dan colokan AUX, kabel iPod, kontrol audio di setir, konektivitas Bluetooth melalui pengenalan suara, lampu otomatis (saat jalan siang), lampu depan dan belakang LED, serta pelek ringan.Untuk Versi Halo memakai pelek 14 inci, kursi depan dilengkapi pemanas, ada sensor mundur, dan pedal yang ringan. Sedangkan Equinox, desain jok lebih premium, pelek 15 inci, AC otomatis, dan dilengkapi tombol start/stop.
Kia Picanto Tiga PintuSoal spesifikasi mesin, model Picanto 3d punya dua pilihan mesin bensin, yakni berkapasitas 1.0L tiga silinder mempunyai tenaga maksimum 68 bhp dengan torsi 95Nm. Mesin ini dipakai pada Picanto 1 dan 1-Air. Satu lagi, berkapasitas 1.25L empat silinder dengan tenaga maksimum 84 bhp dan torsi 121NM yang dipasang pada Halo dan Equinox.
Kia Picanto Tiga PintuNah bagi pecinta Kia Picanto Tiga Pintu segera cari informasi mengenai Kia Picanto Tiga Pintu di diler Kia Picanto terdekat anda, sapa tahu dengan model terbaru tiga pintu tersebut anda tertarik untuk membneli.

Previous Story Next Story