FB | Login FB | Facebook | www.facebook.com

By Pepito - in Tips
FB merupakan jejaring social yang saat ini ngetren di berbagai kalangan mulai dari yang tua, muda mapun anak kecil di mana fb ini banyak di gandrungi orang untuk mencari pertemanan. Siapa sih yang saat ini tidak tahu mengenai fb ? Jika agn-agan belum mendaftar segera daftar dan membuat akun fb di www.facebook.com
Untuk login FB sendiri sangat mudah sekali tinggal memasukkan email dan password, jika belum mendaftar langsung aja gan mudah sekali tinggal memasukkan nama, tanggal lahir, email dan pasward aja. Jika sudah mendaftar jangan lupa kasih foto profil di facebook agan dan cari pertemanan yang sebanyak-banyaknya, jangan lupa update status setiap hari.
Previous Story Next Story