Prediksi Skor Indonesia Vs Qatar

By Pepito - in Olah Raga
Indonesia Vs Qatar dalam lanjutan pertandingan pra piala dunia 2014 akan di siarkan langsung SCTV pada pukul 19.00 wib di mana indonesia akan menjamu qatar di stadion GBK. Dalam pertandingan kali ini timnas indonesia di wajibkan menang agar perburuan ke final piala dunia terbuka.
Dalam prediksi pemain pelatih indonesia akan memakai formasi baru 4-3-3 yang bisa 4-2-3-1 di tengah pertandingan. Hamka Hamzah ditarik sedikit maju menjadi pemain jangkar menemani Ahmad Bustomi dan Wahyu Wijiastanto akan mengisi posisi yang ditinggalkan Hamka. Sedangkan di posisi depan Boaz Salossa, Firman Utina dan Ferdinand Sinaga akan menyokong pergerakan Cristian Gonzalez sebagai striker tunggal. Di mistar gawang I Made Wirawan kan menjadi starter setelah tampil cemerlang saat menghadapi Arab Saudi.

Sementara tim qatar tidak akan mengubah skema permainan yakni 4-4-2 dan tidak di masukkannya pemain naturalisasi yakni Fabio Cesar dan Lawrence Quaye dan Yusef Ahmed yang cedera.

Prakiraan susunan pemain:
Indonesia (4-2-3-1) : Wirawan; Syukur, Wijiastanto, Roby, Nasuha; Hamzah, Bustomi; Solossa, Utina, Sinaga; Gonzales.

Qatar (4-4-2) : Burhan; Majid, Mohammed, Marcone, Mubarak; Omar, Rizik, Siddiq, Ali Shehab; Soria, Al Marri.

Prediksi Indonesia Vs Qatar menurut ane tetap mendukung timnas garuda dengan skor 2-1 walopun sangat sulit sekali karena qatar merupakan tim kuat yang sebulmnya menahan iran dan bahran dua pertandingan sebelumnya. Tapi timnas garuda tetap optimis karena di dukung suporter fanatik di stadion GBK..pokoknya liat bareng siaran langsungnya di SCTV pukul 19.00wib..
Previous Story Next Story