Raja Gombal | Rayuan Gombal, Lucu Dan Gokil

By Pepito - in Aneh Dan Unik
Raja Gombal merupakan sebutan seseorang yang merayu cewek-cewek dengan kata gombalan dengan tujuan agar si cewek terpikat hatinya. Berbagai rayuan maut, lucu dan gokil untuk si dia saat ini banyak sekali di cari internet karena kata-kata gombal ini sering di gunakan untuk memikat wanita layaknya raja gombal.
Raja Gombal Bagi temen-temen yang merayu cewek agar keplek-keplek tunduk kepada anda, anda harus seperti raja gombal dengan jurus meryau cewek dengan kata kata gombal yang lucu dan gokil seperti andri taullany di OVJ. Nah berikut ini beberapa kumpulan Raja Gombal untuk memikat para wanita.
co : synk km tau gk bdanya bunga sm km..??
ce : hmm..gk tau synk,emg apa??
co : kalo bunga wanginya sesaat,tp kalo km wanginya tiap saat..
ce : ah sayaaaank.. msa seeh,!
================================================
cwo : neng kmu tau apa ggx prbdan kmu maa kalender.
cwe : ggx tau.mank apa bang.
cwo : kllo kalender hanya ada satu tahun kllo kmu slalu ada selama'a di hati abang..
================================================
Cwo : beib, tau gak?? qmu tuh bikin aku susah deh...
Cwe : susah knapa beib??
Cwo : susah berhenti mikirin kamu beib... ('-' )
Cwe : iiiih, gembel deh bebeib.. Eh gombal beib... Wkwkwkwkk
================================================
Jln" ke kota semarang..
jgn lupa mmbeli kacang..
dari dulu hingga skrng..
hanya kau Ÿang aku [ş̲̅α̲̅y̅α̲̅ng̲̅]..
================================================
paling cakep burung gelatik
d atas awan terbang melayang
emank banyak wanita cantik
cuma kamu Ÿang aku [ş̲̅α̲̅y̅α̲̅ng̲̅]
================================================
Cwo : kamu pasti tw kan teori darwin?
Cwe : iya, yg menurut dia, manusia itu berasal dari kera?
Cwo : iya, tp stelah liat kamu, q jd gk percya ama teori darwin,
Cwe : mank knapa?
Cwo : karna menurut q kamu itu berasal dari tulang rusuk ku,
Cwe : so sweet,
================================================
Cwo : Hy manis.. :)
Cwe : Hy juga
Cwo : Neng kalau otak ssama hati pke memoricard abang mau pke 1000GB buat otak abang soalnya abang ingin mencari ilmu yg bnyk yapi kalu hati abang. abang kasoh 5MB aja
Cwe : Lah..Lah kok gitu hatinya di kasih cuman 5MB
Cwo : Iya Dong abang cuman mau tulis nama km di hati ku aja kok hehe
Cwe : So Sweet :*
================================================
Cwo : neng klo mw kirim surat kmn y
Cwe : y k kantor pos lah
Cwo : klo mw kirim uang
Cwe : y k bank
Cwo : klo mw kirim hatiku utk mu
Cwe : ih abang genit...
=================================================
uJAN-Ujan makan soto
Sotonya mlik bang kumis
meski qt jrang brjumpo
Yg pntg cntany ttp mnis
=================================================
Hewan melata suka menggigit
Gigitan nya ada yg beracun
tak kan ku lwt kan wlu 1menit
tuk ucapin met ulang tahun..
=================================================
ku tulis nama mu d'pasir pantai,tapi ombak menghapusnya
ku tulis nama mu d'awan,tapi angin meniupnya
ingin ku tulis nama mu d'laut tapi ku takut ada hiu
jadi qu tulis nama kamu d'hati ku, biar gag ada yg berani menghapusnya
=================================================
cwo : kamu tau ga, apa bedanya aku dgn kiper?
cwe : aku tau, kiper menjaga gawang, klo kamu menjaga aku.
cwo : salah.
cwe : kok salah ?'
cwo : yg benar nih, kiper menangkap bola, klo aku menangkap hatimu.
=================================================
Co : Neng tau ga persamaan kamu sama mencret?
Ce : ih,ko di samain mencret?Jorok tau,ga tau bang..
Co : Soalnya Sama" Bikin ga Nahan Sih.. :)
Ce : ih bisa aja abang :*
=================================================
cow : dek2 bapak kamu tukang service radio ya,,,?
cew : loh kok tau bang
cow : pantes frekuensi cinta adek tertangkap di radar hati abang,,,,,,
cew : ih abang bisa aja,,,,,,,,
cow : hehehehehheheheh,,,,,,,,,,,,
=================================================
kta mama : cinta itu indah
kta polisi : cinta itu susah di tangkap
kta dokter : cinta itu gk bisa diobati
kta paranormal : cinta itu mistis
kta guru fisika : cinta itu susah di mengerti
kta guru 5bidang study : cinta tu susah di plajari
=================================================
cowok : aku masih bingung , knp ya kamu tuh ibarat kayak jalan tol
cewek : lo emangnya kenapa
cowok : soalnya aku memikirkan supaya takkan mendapat hambatan dan mendapat jalan pintas untuk meminangmu
cewek : ahh bisa aja kamu
=================================================
cowok : klo ibarat aku ada sungai dan kamulah airnya
cewek : lo kok gitu
cowok : soalnya cintamu kpdku akan selalu mengalir dan tak akan habis sampai selamanya
cewek : aduh jadi malu nih hehehe
=================================================
Kamu satu satu pertama membuatku cinta..
Kamu Satu satunya pernah memberi aku sayang..

Only you..
Just For You..
I Falling in Love..

Tatapanmu..
Menggetarkan hatiku..
Senyummu..
Memabukan rindu..
Tawamu..
Memompa adrenalin cintaku..
Parasmu..
Membuat peraduanku malu..
Hingga ku tau cintamu bukanlah palsu...
==================================================
Cewek : Sayang kok ada yang aneh ya..
Cowok : aneh kenapa yank?
Cewek : tiap aku nelpon kamu trus aku cek di *888# kok ada yang aneh..
Cowok : hmm... aneh pulsa jadi berkurang gitu? (agak kesal)
Cewek : bukan sayang,, setelah aku ketik *888# muncul tulisan
"Rasa Cinta anda ke dy bertambah menjadi tak terhingga, aktif s.d akhir hidup anda"
Cowok : wah.. pintar ngegombal ya sekarang.. (sambil senyam senyum)
==================================================
Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.
==================================================
Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?
==================================================
Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.
==================================================
Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.
==================================================
Saat kutatap wajah sang malam. Dirimu hadir dalam tatapan mataku. Begitu lekat dalam hembusan bayu. Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.
==================================================
Aku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.
==================================================
Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”
==================================================
Hari ini aku dapat kabar dari surga, kata nya mereka kehilangan satu bidadarinya. Tapi tenang saja aku takkan bilang-bilang kalau kau ada di sini, di hati ku.
==================================================
Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.
==================================================
Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonamu.
==================================================
cowo : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
cewe : ahh sok tau kamu ni…
cowo : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt… Yaitu kamu
==================================================
cowo : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!
cewe : buat apaan si emangnya.??
cowo : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu….habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalua da di hatiaku…
==================================================
cowo : “yank..bisa bantuin aku ga?”
cewe : “bantuin apa?”
cowo : “ngegambar yank…mau ga??”
cewe : “ngegambar apa?”
cowo : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”
==================================================
Cowo : Sayang, kamu liat ga bulan malem ini?
Cewe : Kenapa?
Cowo : Bulannya tingggal separo sayang..
Cewe : Biasa ja, kenapa?
Cowo : karena yang separo udah aku simpan tuk mu
==================================================
Cowo : kamu tau ga skrg gula rasanya asem..
Cewe : ha, masa iya..kok bs?
Cowo : krn manis’y gula udh pndah ke senyum km… (gubrak….)
Nah gimana gan pastinya anda patut meniru si raja gombal dengan jurus kata gombal yang maut tadi, somoga kutipan raja gombal di atas bermanfaat dan menghibur anda, jangan lupa SCTV Online dan RCTI Online bisa di liat di internet secara gratis.
Previous Story Next Story