SMS Valentine Romantis

By Pepito - in Info
SMS Valentine kali akan saya sajikan buat anda semuanya yang sebentar lagi akan di peringati sebagai hari kasih sayang. SMS Valentine kali ini berisi ucapan yang romantis yang dapat di kirimkan kepada teman, sahabat maupun pacar sebagai rasa sayang. Jadikan hari valentine ini penuh dengan kasih sayang yang romantis.
SMS Valentine ini berbeda dengan Rayuan Gombal yang saya sajikan terdahulu. Nah SMS Valentine yang romantis ini berbeda dengan yang lainnya, anda tidak usah bingung-bingung mencar sms valentine, cuma di semut angkrang terlengkap.

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan, Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.

Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!

Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu.

Di matamu aku bukan siapa-siap
Bukan teman, sahabat, bahkan saudara
Melainkan orang asing
Namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
Istana cintamu walau hanya sedetik
Dia akan pamit bila kau mau dan akan tinggal bila kau ijinkan

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu, dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Kamu tahu coklat itu manis
Kamu tahu bunga itu indah
Tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
Met valentine say...

Orang bilang bulan itu indah... tapi aku bilang tidak
Orang bilang planet venus itu cantik... tapi menurut aku tidak
Aku bilang bumi itu indah dan cantik... karena ada kamu dibumi

Kata siapa Tuhan tidak adil
Kata siapa Tuhan tidak ada
Mereka itu semua bohong
Buktinya Tuhan menciptakanmu

Itulah beberapa SMS Valentine yang sajikan buat anda semoga bermanfaat buat anda semua dan berharap hari valentine anda penuh dengan kasih sayang yang romantis. Cara Membuat Kue Coklat serta Ucapan Valentine juga ada di sini sebagai pelengkap di hari valentine nanti
Previous Story Next Story