Video Kerusuhan Sepak Bola Di Mesir Al Masry vs Al-Ahly

By Pepito - in Berita, Olah Raga
Video Kerusuhan Sepak Bola Di Mesir antara Al Masry vs Al-Ahly terjadi pada hari rabu kemarin dengan mengakibatkan sedikitnya 74 orang tewas dan ribuan orang mengalami luka-luka. Hingga kini persepakbolaan di mesir mencekam akibat kerusuhan yang terjadi yang mengakibatkan banyak korban jiwa.
Kerusuhan Sepak Bola Di Mesir
Dalam video kerusuhan sepak bola di mesir Nampak terjadi karena amarah fans tamu yang tak bisa menerima kekalahan 3-1 yang mereka derita dari tuan rumah Al-Masry. Para suporter Al-Ahli juga sempat membentangkan banner yang menghina Port Said.

Para suporter Al-Masry menanggapinya dengan ikut turun ke lapangan dan menyerang para pemain Al-Ahli dan juga ikut menyerang suporter Al-Ahli di tribun dan beberapa di antaranya bahkan menyulut api di tribun. Setidaknya seribu orang lainnya dikabarkan cedera setelah ribuan penonton berlarian masuk ke lapangan, melemparkan batu dan saling berdesakan satu sama lain hingga jatuh sampai terinjak-injak.

Dengan meliat video tersebut sungguh tragis sekali persepak bolaan di mesir seharusnya sepak bola bisa di jadikan persatuan dan persaudaraan dengan menerapkan pertandingan fair play ada yang menang dan ada yang kalah. Medingan kita liat prediksi 16 besar liga champion yakni Prediksi AC Milan Vs Arsenal dan Prediksi Chelsea Vs Napoli yang merupakan laga sengit dan penuh dendam.
Previous Story Next Story